Situs Download Film Indonesia ini pindah ke https://movieindonesia-21.blogspot.com/

Download film Moonrise Over Egypt (2018) Full Movie Gratis


Download film Moonrise Over Egypt (2018) Full Movie Gratis

Nonton  Moonrise Over Egypt (2018) - Apa Kabar sobat saya ingin membuat artikel film  Moonrise Over Egypt dengan kualitas .3GP .MP4 .MKV .AVI .FLV .WEBM .MP3 dengan resolusi film  , WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.
Sinopsis :
Pada bulan April sekitar tahun 1947, empat orang diplomati Idonesia diutus pergi Kekairo untuk mengupayakan segera adanya pengakuan de jure dari pemerintahan Mesir ke Kedaulatan Indonesia. Mereka yang diutus tersebut yaitu Haji Agus Salim, Mohammad Rasjidi, Nazir Datuk Sutan Pamuntjak dan Abdurrachman Baswedan. Akan tetapi pekerjaan yang mereka lakukan disana tak sesuai yang diharapkan.

Willem Van Recteren Limpurg yang merupakan Duta Besar Belanda untuk Mesir menyusun serangkaian siasat agar empat utusan Indonesia tersebut gagal. Dengan didampingi Cornelis Adriaanse yang merupakan seorang Duta Besar Keliling Belanda, Willem menakuti Pemerintah Mesir. Mereka berdua bersiasat akan mencabut semua dukungan kepentingan luar negeri negaranya terhadap pemerintahan Mesir, jika menyetujui kedaulatan Indonesia.

Gertakan kedua aparat Belanda tersebut langsung membuat takut Nokrasyi, karena politik dalam pemerintahannya jelas akan terganggu. Dia juga dipaksa untuk menangguhkan serta menunda pembahasan tentang Idonesia. Karena penundaan tersebut Agus Salim serta teman-temannya harus pontang panting kurang lebih dua bulan di Kairo. Hari berganti hari akhirnya Agus Salim mencium siasat jahat serta tak beres Nokrasyi. Agus Salim serta teman-temannya juga mencurigai perintah Belanda berada di balik dalang yang Nokrasyi lakukan dalam pemerintahannya. Akhirnya lambat laun dia mencurigai sadar perjuangannya di Mesir dijegal.

Disisi lain situasi jadi kian parah serta genting ketika tertiup kabar jelek dari tanah air. Kabar tersebut yaitu tentang pergerakan pasukan Nederlandsch Indië Civil Administratie (NICA) yang sedang mengepung beberapa wilayah Republik Indonesia. Akankah Idonesia berhasi mendapatkan pengakuan de jure? Simak sinopsis film indonesia terbaru lainnya.

Informasi Film
Genre: Drama, Biography
Sutradara: Pandu Adiputra
Penulis :
Pemeran: Prit Timothy, Mark Sungkar, Ganda, Vikri Rasta
Produser: Amir Sambodo, Adie Marzuki
Produksi: TVSFilms, Indovasi
Tanggal Rilis : 25 Januari 2018

Link Download:

Link Download Film:


Download film Moonrise Over Egypt (2018) Full Movie Gratis