Situs Download Film Indonesia ini pindah ke https://movieindonesia-21.blogspot.com/

Download film Dilan 1990 (2018) WEB-DL Full Movie Gratis


Download film Dilan 1990 (2018) WEB-DL Full Movie Gratis

Nonton Download Dilan 1990 2017 Video Mp4 - Hai sobat sekarang admin akan membagikan film indonesia bergenre Drama yang berjudul Dilan 1990 dan kalian bisa download dilan 1990 secara full movie hanya disini dan sebelum itu mari kita simak sinopsis dan deskripsinya dulu.
Sinopsis lengkap Dilan 1990
DILAN 1990 yakni satu buah bioskop sinetron paling baru 2018, yg mulai sejak awal Indonesia. bioskop Dilan 1990 ini akan melebarkan berkenaan sepasang kekasih bernama Milea (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). yg mana mereka bertemu di salah satu SMA di kota Bandung. bioskop ini bersetting kepada thn 1990, yang mana disaat itu Milea tukar dari kota Jakarta ke kota Bandung. gambar hidup ini yaitu pedoman bersumber sutradara bioskop bernama Fajar Bustomi, Pidi Baiq. film diadaptasi awal suatu buku novel bersama judul yang sama, yg pernah jadi Best Seller karya Pidi Baiq. walaupun untuk naskah skenarionya ditulis oleh Pidi Baiq, Titien Wattimena. Dilan 1990 Movie ini diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat, dan bakal diproduksi oleh rumah Produksi bioskop MAX Pictures. bioskop ini dijadwalka sejak mulai dirilis diseluruh sinema di Indonesia, sejak mulai copot 25 Januari 2018, dgn menggunakan bahasa mutlak bahasa Indonesia. Adapun kepada semua pemain gambar hidup yang akan turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Iqbaal Ramadhan berperan yang merupakan Dilan, Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea, Happy Salma, Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Ira Wibowo, Farhan, dan Giulio Parengkuan. bioskop ini akan meriwayatkan menyangkut sepasang kekasih bernama Milea (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). yg mana mereka bertemu di salah satu SMA di kota Bandung. bioskop ini bersetting pada thn 1990, yg mana ketika itu Milea ubah semenjak kota Jakarta ke kota Bandung.

awal perkenalan yg tidak reguler membentuk Milea singkat menjelang singkat sejak mulai menekuni kekhasan berasal Dilan lebih jauh. Dilan merupakan merupakan anak yg berpengetahuan baik hati dan juga romantis, dan seluruh itu ia lakukan bersama caranya solo rumus Dilan bagi jelang Milea tidaklah sama bersama teman-teman lelaki Milea yang lain, dan malahan Beni, yaitu si sayang Milea yg berada di Jakarta.

metode bicara Dilan yg terdengar amat sangat canggung lagi lambat laun malah melakukan Milea sering merindukan Dilan. Namun perjalanan permulaan kisah asmara mereka tidak selalu berlangsung mulus. tidak sedikit sekali perisyiwa-peristiwa yg berlangsung untuk meeka. awal Beni, tawuran, gank motor, Kang Adi, Anhar, semua mengecat perjalanan mereka. Namun dgn caranya solo dilan senantiasa dapat menciptakan Milea percaya bahwa dia bisa anjlok di maksud dgn selamat. seperti apakah informasi asmara perjalanan mereka?
sinema ‘Dilan 1990’ menyebutkan menyangkut jurusan SMA, yg tuturnya yakni bagian paling kirana fokus narasi bagi Milea (Vanesha Prescilla) berjumpa dgn Dilan (Iqbaal Ramadhan) di suatu SMA di Bandung. disaat itu tahun 1990, kala Milea salin dari Jakarta ke Bandung.

Perkenalan yang tidak jamak setelah itu membawa Milea mulai sejak menggeluti ciri Dilan lebih jauh. Dilan yang bernalar baik hati dan romantis. rumus Dilan mendekati Milea tidak sama dgn teman-teman pria lainnya makin Beni, pacar Milea di Jakarta.

formula Dilan bicara yg terdengar canggung lambat laun tambahan pula menciptakan Milea kerap merindukannya jika sehari saja tidak mendengar nada itu.

Hal-hal langka dan natural nyata-nyatanya mampu membuat Milea tersenyum dan perlahan sejak mulai menyimpan perhatinannya buat Dilan. terlebih singkat ia gegabah ada Beni. Lambat laun Milea mulai merasa tidak ingin kehilangan tokoh Dilan semenjak kehidupannya.

Perjalanan interaksi mereka tidak senantiasa mulus. Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua memulas perjalanan itu.

bagi akhirnya Milea berulang memidana terhadap menegasikan hubungannya dengan Beni lantaran dia yaitu laki-laki yg emosian kembali manja. rampung putusnya jalinan tercantum Dilan dan Milea makin akrab.

Dan, Dilan dengan caranya sendiri selalu bisa menghasilkan Milea percaya beliau mampu jatuh ditujuan bersama selamat. maksud dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua.

Informasi Film Dilan 1990
Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Fajar Bustomi, Pidi Baiq
Rumah Produksi Film: MAX Pictures
Distributor Film: –
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Pidi Baiq, Titien Wattimena
Produser Film: Ody Mulya Hidayat
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Januari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: – menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia
Pemain Film Dilan 1990 (Cast)
Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Dilan
Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea
Happy Salma berperan sebagai –
Omara Esteghlal berperan sebagai –
Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai –
Ira Wibowo berperan sebagai –
Farhan berperan sebagai –
Giulio Parengkuan berperan sebagai –

Link Download Film:


Download film Dilan 1990 (2018) WEB-DL Full Movie Gratis