Situs Download Film Indonesia ini pindah ke https://movieindonesia-21.blogspot.com/

Download film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare (2018) Full Movie Gratis


Download film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare (2018) Full Movie Gratis

Film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare merupakan film 2018 terbaru indonesia bergenre aksi dan komedi menceritakan tentang Pinuntun yang disingkirkan oleh kawanan GatoLoco secara brutal.dan admin sudah sediakan kualitas HD.
Sinopsis :
Film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare menceritakan tentang Pinuntun (diperankan oleh Dolly Marten) yang disingkirkan oleh kawanan GatoLoco (diperankan oleh Eko Xamba) secara brutal. Hal ini terjadi akibat tragedi perebutan warisan yang meliputi Restoran, Hotel dan Klub Malam. Akhirnya, Pinuntun pun mengalami gangguan kesehatan akibat insiden tersebut.

Banyak pihak yang mengharapkan kesembuhan Pinuntun, salah satunya Mbah Mangun (diperankan oleh Otig Pakis) yang lihai membuat menu hidangan nasi goreng bagi para pelanggannya. Selain itu, pihak Belanda yang memiliki tradisi napak tilas bagi leluhur Indonesia pun juga mengharapkan hal yang sama pada Pinuntun.

Pasca kejadian anarkis tersebut, Darmo Gandul (diperankan oleh Pandji Addiemas) yang merupakan putra dari Pinuntun kembali dari perantauannya. Darmo merasa sangat penasaran dengan apa yang tengah terjadi pada keluarganya. Ia juga menemukan banyak kejanggalan dalam pengelolaan Restoran, Hotel dan juga Klub Hiburan.

Darmo Gandul pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis penghibur yang memiliki karakter pemberani namun sering menjadi korban kekerasan. Gadis cantik tersebut bernama Retno (diperankan oleh Ismi Melinda). Dalam kisah tersebut, Retno sedang berusaha untuk membebaskan sang adik perempuan yang dikirim sebagai tenaga penghibur di negeri seberang oleh Mucikari (diperankan oleh Evry Joe).

Saladin (diperankan oleh Sultan Saladin) ternyata menjadikan Klub Hiburan dan Hotel tersebut sebagai pusat perdagangan wanita. Di tempat tersebut para wanita penghibur dikirim hingga keluar negeri untuk mendapatkan keuntungan besar. Hotel tersebut juga menjadi tempat para tenaga kerja illegal yang nantinya akan disebarkan hingga berbagai wilayah.

Dengan hadirnya Darmo Gandul di kampung halamannya tersebut, menjadikan posisi Saladin kian terancam. Oleh karena itu, Saladin meminta bantuan dari kawanan GatoLoco dengan Madon-A (diperankan oleh Ratu Erina) untuk menyingkirkan Darmo gandul. Dalam kisahnya, Darmo Gandul dan Gato Loco merupakan teman karib diwaktu kecil yang dulunya sama-sama keblinger ilmu kanuragan dan filsafat oleh seorang Suhu (diperankan oleh Reza Pahlawan). Kini mereka berhadapan kembali bukan sebagai teman, melainkan sebagai musuh. jadi jangan sampeai ketinggalan nonton film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare di bioskop terdekat di kota anda.

Informasi Film
Judul: Enak Tho Zamanku, Piye Kabare
Durasi: -
Genre: Action, Drama, Comedy
Sutradara: Akhlis Suryapati
Penulis: Qdemank Sonny Pudjisasoni
Pemain: Ismi Melinda, Panji Addiemas, Ratu Erina, Eko Xamba
Produser: Qdemank Sonny Pudjisasoni
Produksi: Midessa Pictures, Kreativa Art
Tanggal Rilis: 2018
Kualitas: -
Format:'
Ukuran:
Coming Soon
Link Download Film:


Download film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare (2018) Full Movie Gratis