Situs Download Film Indonesia ini pindah ke https://movieindonesia-21.blogspot.com/

Download film Ruqyah: The Exorcism (2017) WEB-DL Full Movie Gratis


Download film Ruqyah: The Exorcism (2017) WEB-DL Full Movie Gratis

Download film Ruqyah: The Exorcism (2017) Full Movie - Apa Kabar sobat saya ingin membuat artikel film Ruqyah: The Exorcism dengan kualitas .3GP .MP4 .MKV .AVI .FLV .WEBM .MP3 dengan resolusi film Bluray, WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.
Sinopsis:
Ruqyah The Exorcism menceritakan tentang seorang yang baik hati diawal bulan pertengahan tahun 2012 bernama Mahisa berperan (Evan Sanders), ingin menolong seorang bintang film muda bernama Asha berperan (Celine Evan Gelista) yang selalu diikuti oleh bayangan makhluk gaib. Mahisa tak terlalu percaya padanya, akan tetapi karena terlalu banyak kejadian-kejadian aneh yang dilihatnya secara langsung, membuat dirinya yakin bahwasannya Asha memang dirasuki oleh makhluk gaib. Setelah dirinya berkonsultasi dengan seorang ustad kenamaan, ia kemudian mencoba melakukan metode ruqyah untuk membersihkan Asha.

Namun ternyata apa yang telah merasuki tubuh Asha tak mudah untuk dilepaskan, bahkan malah mulai menyerang balik pada Mahisa. Dan setelah diselidiki lebih jauh, ternyata makhluk gaib yang merasuki Asha memang diperuntukkan untuk menjadi “pemikat” supaya dirinya disukai oleh banyak orang, sehingga Mahisa pun juga ikut tertarik kepada Asha yang telah mempunyai pasangan. Dalam usaha Mahisa apakah mampu menolong Asha tersebut? Saksikan full movie dilayar lebar anda.

Berdasarkan arahan dari sang sutradara dan sang penulis naskah skenarionya film ini, berkonsultasi akan dirilis juga di layar televisi swasta Indonesia denga rilis perdana pada 05 September 2017.

Informasi Film:
Evan Sanders berperan sebagai Mahisa
Celline Evangelista berperan sebagai Asha
Hikmal Nasution berperan sebagai -
Mega Carefansa berperan sebagai -
Torro Margens berperan sebagai -
Hikmal Nasution berperan sebagai -
Alfie Alfandie berperan sebagai -
Zahra Jasmine berperan sebagai -
Quality : WEB-DL
Video Format : mp4 dan mkv
Ukuran : 1.1 GB | 696 MB | 300 MB

Link Download
GD
1080P
720P
480P

ClicknUpload
1080P
720P
480P

Openload
720P
480P

Upfile
1080P
720P
480P
Link Download Film:


Download film Ruqyah: The Exorcism (2017) WEB-DL Full Movie Gratis