Situs Download Film Indonesia ini pindah ke https://movieindonesia-21.blogspot.com/

Download film 1 Cinta di Bira (2016) WEBDL Gratis


Download film 1 Cinta di Bira (2016) WEBDL Gratis

Download Film 1 Cinta di Bira (2016) Full Movie - Apa Kabar sobat saya ingin membuat artikel film 1 Cinta di Bira dengan kualitas .3GP .MP4 .MKV .AVI .FLV .WEBM .MP3 dengan resolusi film Bluray, WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.

Nonton 1 Cinta di Bira (2016) Lengkap Gratis - film ini mungkin dengan subtitle dari subscene Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belanda, Bellarusia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Cek, Chichewa, China, Dansk, Esperanto, Esti, Farsi, Filipino, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Indonesia, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak, Khmer, Kirghiz, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvi, Lituavi, Luksembyrg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maoli, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk Subscene.
Streaming film 1 Cinta di Bira (2016) Gratis
Informasi Film :
Genre : Romance, Drama
Rilis : -
Pemeran : Fauzan Nasrul, Cinta Rarung, Diny Arisshandy

Sinopsis :
Film "1 Cinta di Bira" akan menceritakan seorang pria yang bernama Iqbal (Fauzan Nasrul), seorang putra pengusaha kapal pinisi yang berada di desa Bira. Meskipun Begitu Iqbal lebih memilih merantau ke Jakarta dan menjadi seorang pebisnis.

Sudah Lama Iqbal tidak kembali ke kampung halamannya yang terletak di kecamatan Bonto Bahari. Suatu ketika Iqbal harus pulang ke desa Bira kampung halamannya setelah mendapat kabar duka bahwa sang Ayah tercinta meninggal dunia. Sebelum Ayahnya meninggal, Ia berpesan agar Iqbal dapat melanjutkan usaha kapal pinisi milik ayahnya itu.
Informasi Film :
Format Video : .MP4
Kualitas Video : WEBDL 720P
Ukuran : 530 MB
Link Download Film:


Download film 1 Cinta di Bira (2016) WEBDL Gratis