Situs Download Film Indonesia ini pindah ke https://movieindonesia-21.blogspot.com/

Download Film Kawin Kontrak Lagi (2008) Bluray Gratis


Download Film Kawin Kontrak Lagi (2008) Bluray Gratis

Film Kawin Kontrak Lagi (2008) Full Movie - Apa Kabar sobat saya ingin membuat artikel film Kawin Kontrak Lagi dengan kualitas .3GP .MP4 .MKV .AVI .FLV .WEBM .MP3 dengan resolusi film Bluray, WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.

Unduh Kawin Kontrak Lagi (2008) Lengkap Gratis - film ini mungkin dengan subtitle dari subscene Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belanda, Bellarusia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Cek, Chichewa, China, Dansk, Esperanto, Esti, Farsi, Filipino, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Indonesia, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak, Khmer, Kirghiz, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvi, Lituavi, Luksembyrg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maoli, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk Subscene.
Informasi Film
Genre : Komedi, Drama
Rilis : 2008
Pemain : Ricky Harun, Lukman Sardi, Wiwid Gunawan

Sinopsis
bercerita tentang Jody (Ricky Harun) yang doyan tante bergabung dengan Kang Sono (Lukman Sardi) sang makelar. Hasilnya adalah kehebohan ala Kawin Kontrak Lagi dan menjadi lebih lucu, lebih seru, dan lebih gila! Desa Pakelonan siap menampung para pejuang cinta dari kota, cewek-ceweknya lebih cantik, lebih ahli, dan lebih matre. Plus satu bonus panas dari Teh Euis (Wiwind Gunawan)! Tapi tidak asyik kalau cinta tidak terhalang. 

Ada Bos Maung (Tenno Ali) yang sangat ditakuti semua orang karena menerapkan sistem militer untuk menjalankan bisnisnya, membuat satu orang calon istri kontrakan yang paling cantik dan mahal tidak tahan dan kabur minta perlindungan pada Teh Euis. 

Bos Maung sedikit cerdik, kecurigaan mengarah pada Jody dan Kang Sono yang jungkir balik, tunggang-langgang, dan akhirnya tidak berdaya menghadapi prajurit-prajurit cantik tapi ganas. Lalu Teh Euis muncul dengan sebuah keajaiban.


Link Download :
Link Download Film:


Download Film Kawin Kontrak Lagi (2008) Bluray Gratis